Friday, August 5, 2011

Cawan dan Norak, Malam Ini

Kamu malam ini cantik
Menggelitik
Bulu matamu lentik
Menjadikannya unsur magnetik

Kamu malam ini anggun
Setenang embun
Selendang mengawan
Beriak, berarak

Aku menyimpanmu, dalam elips satu itu
Untuk aku kenang
Untuk aku tenang
Aku memotretmu, dalam mata bulat satu itu
Untuk aku temani
Untuk aku hidupi

Malam ini kamu lembut
Cawan anggurmu membias menjadi sebuah senyum,
Tidak terkulum
Malam ini diterpa dingin
Senyummu jadinya kaku
Malam ini kamu ada sampai larut
Walau jadi bisu


Aku tetap
Walau saat pasang kamu menghilang
Aku sama
Walau jauh siang kamu tidak terbilang

“I’m here not because I am supposed to be here, or because I’m trapped here, but because I’d rather be with you than anywhere else in the world.”


Mei 2011

No comments:

Post a Comment