Monday, September 3, 2012

Bila Aku Jatuh Cinta


Bila aku jatuh cinta…

Namanya Raihan Fabian. Dia membuatku lebih.


Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa dewi cinta
Menggema dunia



Bila aku jatuh cinta…

Namanya Raihan Fabian.  Dia lebih membuatku mendengar nyanyian dunia seribu dewa dewi cinta. Suaranyalah yang menggema. Suaranya yang terus memanggil hingga jiwaku menangkap rasa, rasaku, rasanya, rasa kita.



Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari 
Kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang



Bila aku jatuh cinta…
Namanya Raihan Fabian. Dia lebih  membuatku melihat matahari, dan yang membuat matahari akan datang padaku, memelukku dengan sayang. Tapi kedua matanya jauh lebih hangat dari matahari pagi. Tawanya lebih memelukku dengan bahagia.

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan 
Kan datang padaku
Dan menemani aku

Bila aku jatuh cinta…
Namanya Raihan Fabian, dia lebih membuat bulan seolah datang padaku, dan menemani aku. Tapi malam minggu tanggal satu itu, kurasa sedingin apapun tak akan melewati mimpi, mimpi tanggal satu. Ada hangat di tiap lilin yang berpijar dan cahayanya berpendar, ada dia. Ada dia.


Bila aku jatuh cinta…
Namanya Raihan Fabian.


Bila aku jatuh cinta… jatuh cinta
Bersama dirimu


Dia membuatku lebih, lebih jatuh cinta.
Bila? Bukan.
Lebih.




Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi

*Terimakasih satu September, malam minggu yang bulannya bulat jelas terang, terimakasih Nidji, liriknya dengan usil ku comot dan ku rubah semauku. 




No comments:

Post a Comment