Saturday, August 25, 2012

Kau Mau Aku Ajak Bertualang ke Bimasakti, Tepatnya.

Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, di atas bintang bintang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, aku pernah tersesat dari malam hingga siang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, aku pernah bawa ribuan cahaya susahnya seirama gemilang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, di sana ada milyaran indah yang cemerlang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, disitu aku memetik kejora seperti indah mawar satu batang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, aku pernah menerobos masuk pandora, padahal itu dilarang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, di sana, siut angin lalu lalang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, aku biasa termenung di pojokan yang tak berpalang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, di belokan utara ada replika menara, oh mungkin setraduta? Ada senyum yang sepucuk di sana, manisnya bukan kepalang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, ada bahagia yang biasa dipetik di ladang
Kau mau aku ajak bertualang?
Ke bimasakti tepatnya, alamatnya sudah ku tuang dalam kertas merang kau tinggal merapalnya dan kutunggu kau datang
Kau mau aku ajak bertualang?
Oh, kali ini kemanapun,
Karena bimasakti serupa duniamu
Aku boleh kan
Mengajakmu
Dan tidak kembali,

Pulang?

No comments:

Post a Comment