Monday, April 8, 2013

:)

"rumahnya yang mana?"
"batik kumeli nomor enam, pagernya item"
"engga ada item, adanya abu."

jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita..

"Nanti kita enggak akan dadah-dadah lagi ya, enggak akan pisah."
"Why?"

you sent photo
one day, we will never have to say goodbye. only good night.

"kalau gitu kita S2 bareng aja diluar, biar cepet-cepet bisa tinggal sama-sama. "
"aku tuh mau cari rumah, eh apartment aja deh sekarang ya?"
"kamu doain dong biar aku lancar, nanti akhir tahun aku traktir deh."
"IP segitu masih kurang? aku kurang bangga apalagi sama kamu? segitu untuk ukuran maba sudah bagus sekali, sayang."

coba dengarkanlah, harapan aku ini, sebelum kita lanjutkan cita kita berdua
coba pandanglah jiwa yang bertanya ini

"would you be mine?"
"...."
"kalau terima, bawa bunganya, sini, peluk aku."
"...."

jaga hati yang kuserahkan untukmu,
jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita..

"aku sayang banget sama kamu, kalo kamu memang benar terlalu banyak aku sakiti, pilihlah jalan yang membuatmu bahagia, entah tetap denganku atau apapun keinginan kamu supaya kamu bahagia. aku sayaaaaang banget sama kamu. aku akan bahagia melihat orang yang paling aku sayang bahagia walaupun itu  menyakitkan sekali. aku enggak mau ngelepasin kamu."

dan tali asmara yang akan diuji oleh waktu,
berjanjilah, sayangku


"Han. mencintaimu adalah tentang segala cara. Aku ingin semakin lebih baik. Karena kau telah mengupayakanmu untuk jadi yang terbaikku."

hey, ini ku datang sebagai tanda tangan, sebelum kita lanjutkan kasih yang kujanjikan,
selamanya.

"Aku baru kaya gini sama kamu, kenapa ya?"
"Aku takut kehilangan."
"Boleh aku curangi takdir? Boleh aku maksa?"
"all i really need is you, kamu memang yang aku butuhkan."
"Memang. memang kamu segalanya, selamanya."


hey, jangan kau abaikan semua yang indah ini sebelum kita lanjutkan kisah 
yang berlangsung
selamanya,


Nanti kalau Aurora nungguin aku pulang..."
"Enggak! Dia pasti pundung dan ngadu ke daddynya."
"Ih enggak, daddynya yang pulangnya malem terus, sibuk"
"kalau kamu percaya, kamu pasti nungguin aku. tujuh atau delapan tahun lagi." 

berjanjilah sayangku,
sebelum selamanya

1 comment:

  1. aaaaww romantis banget sih kamu caa >< pasangan kekasih yg mengukir cita dalam cinta, langgeng ya kalian... sampai selamanya :) Amin.

    ReplyDelete