Tuesday, March 19, 2013

Tuhan,
Jadikanlah aku yang terbaik baginya, untuk Ia yang cintanya telah mendatangkan kehidupan yang lebih baik
Jadikanlah aku yang penyabar untuknya, bagi ia yang cintanya menomorsatukanku dalam setiap permasalahan
Jadikanlah aku yang paling bijaksana baginya, untuk Ia yang cintanya menuntunku dalam kearifan
Jadikanlah aku yang kekal untuk nya, bagi ia yang cintanya dengan abadi memberikan diri
Jadikanlah aku manfaat baginya, untuk Ia yang cintanya mendampingiku dengan ilmu
Jadikanlah aku masa depannya, bagi
Ia yang cintanya rela detik per detik waktunya dengan bersama
Jadikanlah aku penyempurnaan baginya, untuk ia yang cintanya telah dengan sempurna dalam segala

Sempurnakanlah cintaku teruntuknya, sesempurna ia mencoba merubah diri karena ingin aku bahagia...
Jadikanlah aku pecinta yang terbaik untuknya, untuk Ia yang memberikanku singgasana kehidupan

"Tuhan, jika doaku terlalu tinggi. Rendahkan aku dengan hati-hati."

No comments:

Post a Comment