Friday, March 29, 2013

Han.

Han, biarkan aku menjadi yang terbaik, biarkan aku menjadi pecinta ulung yang juga paling tulus..
Han, biarkan aku menjadi yang selamanya, biarkan aku menjadi pecinta setia yang juga lembut bertutur kata
Han, biarkan aku menjadi yang selalu dihadapkan dengan kesulitan, biarkan aku menjadi pecinta yang senantiasa belajar yang juga telah juara
Han, biarkan aku menjadi yang selalu memperbaiki diri, biarkan aku menjadi pecinta yang tahu posisi, yang juga senantiasa memberikan kebahagiaan sampai nanti
Han,
Mencintaimu adalah tentang mengajarkan, mencintaimu adalah tentang diajarkan, mencintaimu meniadakan retorika, mencintaimu adalah tentang segala cara..

“Ada banyak yang lebih baik dari kamu. Namun aku tak mencari yang terbaik, aku mencari kamu, lalu berlabuh"

No comments:

Post a Comment