Monday, October 1, 2012

Pada Bulan Purnama Aku Bercerita

Pada bulan purnama aku bercerita, aku memiliki cinta yang bawaku bahagia
Pada bulan purnama aku bercerita, aku bersenandung riang, kulempar senyumku ceria
Pada bulan purnama aku bercerita, aku menemukan apa yang akan jadi selamanya di depan mata
Pada bulan purnama aku bercerita,
tentang pria yang kurasa jadi cita-cita, tentang ia yang selalu ada
Pada bulan purnama aku bercerita, tentang indah rasa, tentang tawa yang selalu Ia tawarkan
Pada bulan purnama aku bercerita, tentang rahasia, tentang memiliki dia, tentang segala,
Pada bulan purnama aku bercerita, aku berdoa, sepanjang jalan, di genggam tangan, di gumam jiwa, "Tuhan, terimakasih untuknya yang telah Kau bawa, jagalah Ia untuk ini cerita, dekaplah Ia untuk bahagia, jadikan kita berujung selamanya."

Kurasa, lelaki di sebelahku tak pernah tahu, di saat mataku terpejam dan tanganku erat memeluknya, ada nama, di penghujung doa, di rahasia yang selalu ingin ku terka,
Kurasa, selain bulan purnama, Ia juga tahu, betapa aku sering mengadu, tentang sayangku, yang sebegitu..

No comments:

Post a Comment