Tuesday, January 3, 2012

Happy New Year!

Happy New Year Everyone!

Post kali ini, decicated for all the targets i've achieved in 2011. Puncaknya memang di akhir tahun, tepatnya di Desember 2011 ini. Guess what? Saya lolos PMDK Hubungan Internasional Universitas Katolik Parahyangan! Yeay :)




Sedikit flashback..

Kertas HVS bertuliskan HI UNPAR itu sudah lama, mungkin hampir duatahun nangkring di board kamar saya, board tersebut berisi to-do-list atau target-target yang harus saya capai. Yap..


 Ini waktu saya galau, galau SEKALI. Karena saya ragu-ragu, tembus nggak ya.. Karena HI di universitas tersebut terkenal dengan kualitas yang sangat sangat sangat baik, jadi.. susah masuknya. Itu salah satu chat bbm saya dengan salah satu teman dekat, yang memotivasi saya pada saat itu. Helah.. 


Pada tanggal sembilan belas Desember 2011, tepatnya sebulan setelah saya mengirim berkas persyaratan PMDK, saya mendapat pengumuman bahwa...

(Jelas bukan itu) itu kerjaan Alby di saat saya benar-benar degdegan. -__-



Saya diterima. Saya lulus, terimakasih Tuhan.


The will to win, the desire to succeed, the urge to reach your full potential... these are the keys that will unlock the door to personal excellence - Confusius

Dan sekarang, tinggal balance steps yang akan saya kerjakan di kuliah nanti, Yap. Ini baru permulaan..




No comments:

Post a Comment